Saham Eropa Naik – Pengaruh Rumor Tapering akan Di Undur

saham eropa 16Saham yang paling Eropa naik, dan meneruskan peningkatan  untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, karena investor berspekulasi Federal Reserve akan menunda pengurangan stimulus sampai Maret. Saham  AS dan saham Asia menguat.

Royal Philips NV naik 5,1 % setelah melaporkan  laba kuartal ketiga yang melampaui estimasi analis. Akzo Nobel NV naik 4,9 % setelah pembuat Dulux Belanda melaporkan laba yang melebihi proyeksi. Actelion Ltd menguat 4,3 % karena Opsumit obat paru-paru yang memenangkan persetujuan AS. SAP AG menambahkan 4,3 % setelah melaporkan hasil.

Indeks Stoxx 600 naik 0,1 % menjadi 318,67 pada pukul  08:07 di London, sekitar  tiga saham menguat untuk setiap dua yang jatuh. Indeks benchmark  naik 2,2 % pekan lalu karena anggota parlemen AS setuju untuk memperpanjang otoritas pinjaman pemerintah sampai awal 2014 dan berakhirnya  shutdown pemerintah yang dilakukan secara parsial. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 %, dan MSCI Indeks Asia Pacific naik 0,2 %.

The Fed akan menunda pengurangan stimulus sampai Maret setelah terjadinya shutdown pemerintah,   dan pemangkasan proyeksi pertumbuhan ekonomi kuartal keempat sebesar 0,3 persentase poin dan mengganggu aliran data, (menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg dilakukan 17-18 Oktober).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*