Penjualan Rumah AS Jatuh Diluar Perkiraan Para Ekonom

permintaan rumah di inggris meningkatSetelah satu dekade, pasar perumahan AS akan menurun hanya ketika banyak ekonom berpikir penjualan tahunan akan menuju ke atas.

Penjualan properti yang sebelumnya dimiliki Maret anjlok 7,5 % dari tahun sebelumnya menjadi laju paling lambat dalam 20 bulan , sementara pembelian rumah baru merosot 14,5 % dari bulan Februari, menurut laporan minggu ini . Aplikasi hipotek untuk membeli rumah jatuh 19 % dari tahun sebelumnya, menunjukkan melambatnya permintaan selama apa biasanya musim tersibuk untuk penawaran.

Kerapuhan yang mendasari pasar perumahan yang muncul sebagai pengaruh luar yang memicu rebound dua tahun surut. Suku bunga kredit meningkat dari rekor terendah sebagai bank sentral menarik stimulus dan investor, yang telah membantu mendorong harga nasional naik lebih dari 20 % saat mereka pergi pada kesenangan membeli, kini mundur.

“Lingkungan tingkat yang sangat rendah dan tingginya kegiatan investasi benar-benar bertopeng betapa lemahnya pasar perumahan,” Sam Khater, kepala ekonom wakil di Irvine, California berbasis CoreLogic Inc, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.” Setelah itu akan kembali ke pasar pembelian pemilik – diduduki normal, Anda benar-benar menyadari betapa lemahnya pasar.”

Sementara musim semi musim membeli tahun lalu ditandai dengan perang penawaran di seluruh negeri sebagai pembeli bergegas untuk mengambil keuntungan dari suku bunga KPR rekor terendah di tengah persediaan rendah, pasar sejauh ini pada tahun 2014 telah lebih dipengaruhi oleh isu-isu spesifik untuk wilayah geografis lokal.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*