Persetujuan Hipotek Inggris Naik Ke Level Tertinggi

hipotekPersetujuan hipotek Inggris naik ke level tertinggi dalam lebih dari lima tahun pada bulan Juli, menambah tanda-tanda pemulihan pasar property, Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan dia akan terus melakukan pemantauan.

BOE mengatakan hari ini Para pemberi pinjaman memberikan  60.624 hipotek, dan itu adalah jumlah terbesar sejak Maret 2008, dibandingkan dengan revisi 58.238 pada bulan sebelumnya. Para ekonom sebelumnya memperkirakan Nnilai tersebut akan berada di 58.800 peminjam  dimana sebelumnya  57.667 pada bulan Juni. Pinjaman hipotek meningkat ke level tertinggi sejak November 2008.

Tanda-tanda memperlihatkan bahwa sektor perumahan di Inggris meningkat, dimana Nationwide Building Society hari ini bahwa harga meningkat 0,6 % pada bulan Agustus. Peningkatan tersebut adalah efek dari  langkah-langkah pemerintah dalam  meningkatkan  permintaan untuk hipotek, dan Carney mengatakan para pembuat kebijakan akan bertindak jika ada tanda-tanda pembengkakan harga rumah  mulai terlihat.

“Perdagangan sektor  perumahan telah menjadi sumber berita yang cerah” Philip Shaw, ekonom Investec Securities di London, mengatakan sebelum data dirilis” namun hal tersebut telah menyebabkan beberapa kekhawatiran bahwa perdagangan  perumahan akan menjadi panas.”

Menurut Bank Sentral, Pinjaman hipotek (Netto)  meningkat sebesar £ 707,000,000 di bulan  Juli apabila dibandingkan dengan bulan Juni, sementara kredit konsumen naik £ 619,000,000. Pinjaman hipotek (Bruto) naik menjadi 14,6 miliar poundsterling.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*