Saham Asia Turun Setelah Mengalami Kenaikan Selama 6 Hari, Sebelum Keluarnya Laporan Payroll AS

saham asia 5Saham Asia turun setelah Naik selama   Enam Hari Menjelang Laporan Payroll amerika

Saham Asia melemah, dan memotong kenaikan yang sudah terjadi selama  enam hari dan, karena investor menunggu laporan bulanan payroll Amerika.

Sumitomo Realty & Development Co turun sebanyak  2,7 % ketika  para developer di  Jepang melemah menjelang keputusan akhir pekan ini pada apakah Tokyo akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. SoftBank Corp (9984) turun 2,6 % setelah pesaing NTT DoCoMo Inc, operator ponsel terbesar di Jepang, dikatakan mulai mendapatkan  kesepakatan untuk tawaran iPhone Apple Inc ‘s. BBMG Corp, sebuah perusahaan semen, naik 5,3 % di Hong Kong setelah mengumumkan penjualan sahamnya.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,3 % menjadi 132,88 pada pukul 09:46 di Hong Kong, Indeks saat ini  naik 2,1 % minggu ini dan mulai mengarah kepada  kemajuan terbesar sejak 12 Juli. Angka payrolls AS hari ini mungkin akan melaporkan bahwa sektor pekerjaan dalam keadaan  membaik menjelang September pertemuan Federal Reserve 17-18, dan akan memperkirakan  apakah Amerika  cukup kuat untuk menahan pengurangan  stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Data pekerjaan hari ini “adalah angka yang sangat penting karena itu adalah acuan kearah mana keputusan fed akan buat,” Peter Esho, kepala analis pasar di Invast Securities Co, mengatakan melalui telepon. “laporan  seputar tenaga kerja akan mendorong hasil pertemuan Fed akhir bulan ini.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*