Saham Eropa Meningkat Saat Ekuitas Global Sedang Rally

Bourse trader Mueller reacts as he sits in front of the German DAX index board at Frankfurt's stock exchangeSaham Eropa naik, dan ini menunjukkan Indeks Stoxx Europe 600 akan memperpanjang reli terbesar dua hari dalam hampir 11 bulan, ketika  ekuitas global menguat. Saham  AS juga menguat.

Repsol SA dapat bergerak setelah dewan menolak penawaran  $ 3,5 M oleh Argentina untuk mengkompensasi perusahaan dalam  pengambil alihan saham di YPF SA tahun lalu. IAG SA mungkin menurun karena Bankia SA mengatakan akan menjual nya sahamnya sebesar  12,1 % dari Iberia. Subsea 7 SA juga mungkin akan bergerak  setelah mengatakan laba setahun ini tidak  “menunjukkan kemajuan” semenjak tahun 2012.

indeks Euro Stoxx 50 yang jatuh tempo pada September naik 0,3 % menjadi 2.605 pada pukul 07:18 di London, sementara kontrak pada indeks FTSE 100 Inggris naik 0,5 %. Indeks MSCI Asia Pacific melonjak 1,9 %, dan sekarang mulai mengarah kepada  peningkatan terbesar dalam sembilan bulan. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,3 % setelah standardnya  naik 1 % untuk dua hari berturut-turut.

Euro  Stoxx 600 telah kehilangan 3,2 persen di kuartal ini, dan ini adalah penurunan pertama dalam setahun. Sebelumnya ekspetasi indeks eropa sudah di turunkan  1,7 % setelah Federal Reserve menunjukkan bahwa mungkin mulai mengurangi langkah-langkah stimulus jika ekonomi Amerika Serikat menguat. Saham masih dalam keadaan rally di seluruh dunia setelah laporan kemarin menunjukkan estimasi pertumbuhan ekonomi AS kehilangan akselarasinya .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*