Saham Eropa Meningkat Sebelum Hasil Pertemuan Fed Diumumkan

European_stock_exchangessaham Eropa naik sebelum hasil dari pertemuan Federal Reserve diumumkan dan nantiinya dapat menjelaskan masa depan untuk stimulus moneter AS, sementara saham Jepang didukung oleh peningkatan ekspor.

kontrak Euro Stoxx 50 naik 0,2 % pada pukul 07:17 di London, sedangkan pada indeks berjangka Standard & Poor 500 (SPX) naik 0,1 % . Indeks Topix naik 1,9 % di Tokyo, mengarah ke 0,9 % pada indeks MSCI Asia Pacific. Index Shanghai Composite kehilangan 0,7 %  di tengah tanda-tanda krisis uang tunai memburuk dalam perekonomian terbesar di Asia. Ringgit Malaysia turun 0,3 %  versus greenback, sementara gandum jatuh dan minyak menguat menuju level tertinggi dalam sembilan bulan.

Pertemuan Fed sudah pasti  menjadi salah satu titik fokus utama bagi investor global selama beberapa minggu terakhir, “kata James Lindsay, seorang manajer dana di Tyndall Investment Management Ltd yang berbasis  di Auckland, dan mengawasi sekitar $ 23 M. “Saya tidak berpikir Fed seperti menginginkan  banyak reaksi yang mereka terima. Dan  sedikit komentar ringan saja bisa menyebabkan perubahan besar dalam obligasi, mata uang dan pasar ekuitas. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*