Saham Eropa Naik Sebelum Keluarnya Laporan GDP (Revisi)

European_stock_exchangesSaham eropa naik , kemungkinan  Indeks Stoxx Europe 600 akan rebound dari penurunan kemarin, karena investor menunggu laporan yang mungkin mengkonfirmasi ekonomi gabungan dari kawasan euro yang meningkat di  kuartal terakhir. saham AS dan saham Asia juga menguat.

ProSiebenSat.1 Media AG dapat bergerak setelah Lavena, sebuah perusahaan holding, mengatakan perusahaan tersebut  menjual 25 juta saham di Jerman atas nama KKR & Co dan Permira Advisers LLP. Teleperformance SA dapat bergerak setelah menaikan forecast-nya untuk penjualan  seperti pada tahun 2013. Scor SE dapat bergerak setelah perusahaan asuransi  terbesar Perancis mengatakan akan menargetkan pertumbuhan pendapatan tahunan  sebesar 7 % termasuk akuisisi.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir bulan ini naik 0,1 % menjadi 2.759 pada pukul  07:22 di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,2 %. Indeks  Standard & Poor 500 naik 0,1 %, sedangkan Indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,2 %.

Saham Eropa menurun di akhir jam perdagangan kemarin ketika  Ketua DPR AS John Boehner mengatakan ia mendukung keinginan  Presiden Barack Obama untuk melakukan aksi militer terhadap Suriah. Indeks Stoxx 600 turun  2,4 % pekan lalu karena kekhawatiran AS dan sekutunya akan mengambil tindakan militer terhadap Suriah dari  serangan-senjata kimia dimana  pemerintahan Obama mengatakan menewaskan lebih dari 1.400 orang.

Sebuah laporan pukul 11 ​​pagi waktu Brussels menuliskan  bahwa GDP  kuartal kedua di kawasan euro 17-negara naik 0,3 % dari periode tiga bulan,  sebelumnya turun 0,7 % (dari tahun sebelumnya). Sebuah rilis terpisah pada saat yang sama mungkin akan menunjukkan bahwa penjualan ritel di zona euro meningkat pada bulan Juli dari bulan Juni.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*