Saham Eropa Terus Naik Saat EDF dan Alcatel Melaporkan Keuntungannya

alcatel lucentSaham Eropa naik saat Electricite de France SA dan Alcatel-Lucent (ALU) SA melaporkan keuntungan mereka  yang melampaui estimasi dan Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan selama  dua hari. Indeks berjangka AS dan saham Asia meningkat.

EDF naik 3,9 % setelah perusahaan pembangkit listrik terbesar di Eropa itu  menaikan  prediksi pendapatannya untuk 2013. Alcatel-Lucent, pembuat peralatan telepon Perancis, melonjak 8,8 %. Barclays Plc turun 5,4 % setelah mengumumkan isu  dan mengatakan keuntungan di  semester pertama turun. Deutsche Bank AG turun 3 % setelah bank terbesar dibenua Eropa itu  mengatakan laba kuartal kedua turun 49 %.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,2 % menjadi 299,65 pada pukul  08:04 di London. Indeks tersebut  telah naik 5,1 % pada bulan Juli, dan mengarah kepada peningkatan  bulanan terbesar sejak Oktober 2011, karena Fed mengatakan masihakan bersikap  fleksibel pada kecepatan pembelian aset. Bank sentral AS memulai pertemuan dua hari hari ini dan Bank Sentral Eropa dan Bank of England akan mengumumkan keputusan kebijakan pada hari Kamis.

Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4 %, naik untuk pertama kalinya dalam seminggu karena yen melemah. EDF naik 3,9 % menjadi 21,01 € ketika  perusahaan melaporkan kenaikan 3,5 % pada laba semester pertama di musim dingin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*