Saham Naik – Para Investor Mempertimbangkan Peningkatan Pendapatan Perusahaan Dan Manufaktur Cina

Bourse trader Mueller reacts as he sits in front of the German DAX index board at Frankfurt's stock exchangeSaham Eropa menguat karena investor mempertimbangkan  pendapatan  perusahaan dan manufaktur China yang naik dan melebihi proyeksi. Saham  AS naik, sementara saham Asia sedikit berubah.

Daimler AG naik 2,8 % setelah melaporkan pendapatan kuartal ketiga yang melebihi estimasi para analis. ABB Ltd (ABBN) Naik 4 % setelah membukukan laba bersih yang juga mengalahkan proyeksi. Celesio AG melonjak 4,8 % setelah McKesson Corp Setuju untuk membeli grosir obat Jerman dengan harga € 39M ($ 54M). Credit Suisse Group AG (CSGN) kehilangan 2,4 % setelah bank terbesar  terbesar Swiss tersebut membukukan laba yang kurang dari  Perkiraan analis.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,4 % menjadi 320,28 pada pukul 08:32 di London. Indeks tersebut  turun 0,6 % kemarin, mengakhiri reli terpanjang sejak Juli 2010, seperti yang dilaporkan karena penjualan perusahaan agak menurun. Indeks telah meningkat 3,2 % bulan ini saat  Pemerintahan AS Sepakat untuk memperpanjang otoritas pinjaman pemerintah hingga 2014. Indeks Standard & Poor 500 hari ini naik  0,5 % dan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1 %.

Saat ini Hampir Semua instrument sedang bergerak ke harga tinggi , “Patrick Moonen, ahli strategi senior di ING Investment Management di The Hague yang Membantu mengawasi $ 244.M, mengatakan melalui telepon. “Kami melihat peningkatan data ekonomi makro. Namun prospek pendapatan Juga mendukung pasar, Terutama Di Eropa Dengan akselarasi  pertumbuhannya. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*