Harga Rumah Inggris Berakselarasi Di Bulan September

harga rumah inggris” pertumbuhan harga rumah Di Inggris berakselarasi  pada bulan September, meningkat sebesar 0,9% dibandingkan bulan sebelumnya. Akibatnya, tingkat pertumbuhan tahunan harga rumah naik menjadi 5%,dan itu adalah  laju terkuat sejak Juli 2010. Ada juga tanda-tanda bahwa peningkatan  menjadi semakin meluas. Untuk pertama kalinya sejak 2007, semua wilayah tiga belas Inggris mengalami peningkatan  harga rumah tahunan di kuartal ketiga 2013. Namun, wilayah selatan Inggris masih terus menuju ke  level  terkuat dalam  pertumbuhannya – terutama di London, di mana tingkat pertumbuhan tahunan mencapai dua digit dalam tiga bulan hingga September

“Kesenjangan antara harga rumah di Utara dan Selatan Inggris mencapai titik tertinggi baru di kuartal ke tiga, naik di atas £ 100.000 untuk pertama kalinya. Harga properti khas di Inggris bagian selatan  sekarang 74% di atas  bagian Utara nya.

gap harga rumah

“Akselerasi pertumbuhan harga rumah dari kecepatan yang normal yang terjadi di  2011 dan 2012 berakselarasi secara mengejutkan. Secara keseluruhan, harga rumah Inggris masih sekitar 8% di bawah level tertinggi mereka di tahun 2007. Namun, masih ada variasi regional yang signifikan, dengan harga di Skotlandia, Wales dan Inggris Utara sekitar 12% sampai 14% di bawah puncak mereka sebelumnya, sementara di banyak harga wilayah selatan adalah 5% sampai 7% lebih rendah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*