Saham Dan Tembaga Naik Setelah Rekor Pinjaman China Mendorong Prospek Pertumbuhan

tembagaSaham naik dengan patokan global memperpanjang reli terpanjang sejak 2010 dan tembaga naik setelah rekor pinjaman mendorong prospek pertumbuhan di China. Obligasi Italia naik sementara emas dan perak maju.

Indeks MSCI All -Country World naik untuk hari kesembilan, menambahkan 0,3 % pada 8:53 am waktu New York. Indeks Standard & Poor 500 ( SPX ) naik 0,2 %, dengan pasar AS tutup untuk Hari Presidents. Indeks ekuitas Shanghai melonjak ke tertinggi dua bulan, dengan peso Filipina dan keuntungan rupiah terkemuka di Indonesia dalam mata uang emerging – market. 10 – tahun yield Italia turun ke level terendah delapan tahun sebagai pemimpin Partai Demokrat Matteo Renzi dipilih untuk membentuk pemerintahan. Tembaga naik 0,3 %, emas naik 0,6 % dan perak memperpanjang rekor terpanjang keuntungan setidaknya sejak 1968.

Pembiayaan agregat China, ukuran terluas dari kredit , naik menjadi 2,58 triliun yuan ( $ 425 juta), bank sentral mengatakan 15 Februari, memacu optimisme ekonomi terbesar Asia akan mempertahankan momentum di tengah upaya pemerintah untuk mengendalikan pinjaman berisiko. Sekitar US $ 1,5 triliun ditambahkan ke nilai ekuitas global pekan lalu, tertinggi dalam lima bulan, karena lebih baik dari perkiraan data perdagangan China didukung pasar negara berkembang dan Ketua Federal Reserve Janet Yellen meyakinkan investor ekonomi AS cukup kuat untuk cuaca pemotongan stimulus.

“Data dari keuangan dan dan kredit yang telah memperkuat arti bahwa China tidak berada di ambang runtuh dan positif, ” Tim Condon, kepala yang berbasis di Singapura riset Asia di ING Groep NV, mengatakan melalui telepon .

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,4 %, dengan volume perdagangan 28 % kurang dari rata-rata 30 – hari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*