Kepala Keuangan Uni Eropa Mengatakan, Sudah Mencapai Kesepakatan Untuk Masalah Bank-Bank Yang Failed

EU finance chiefKepala keuangan Uni Eropa membuat kesepakatan tentang bagaimana menangani masalah  bank yang failed, mereka mengatakan langkah tersebut akan meningkatkan kepercayaan investor dan membantu mengatasi krisis keuangan kawasan euro.

Dalam tujuh jam perundingan darurat di Brussels yang selesai  sekitar pukul 1:30 pagi hari ini, menteri berpedoman untuk mengurangi prioritasnya  kepada kreditur swasta dan lebih mengatur bantuan publik. Mereka mengatakan akan menjalabkan hal tersebut ketika pemerintah dapat melangkah masuk dan mengambil bagian lebih dalam Mekanisme Stabilitas Eropa,

Masalah ini agak sulit dan membutuhkan waktu yang lama , dan membutuhkan ke intesifan untuk menyelesaikannya, “kata Menteri Keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble kepada wartawan setelah pertemuan. Dia mengatakan kesepakatan itu merupakan “langkah penting” dalam mengaskan “bahwa pemegang saham dan kreditur memegang tanggung jawab yang besar”

Sekarang negara-negara Uni Eropa telah membuat kesepakatan di antara mereka sendiri, mereka sudah memulai pembicaraan dengan Parlemen Eropa untuk tagihan. undang-undang jasa keuangan Uni Eropa harus disusun kembali dan harus disepakati antara bangsa. Peraturan  legislatif negara memberikan hak yang jelas untuk menasionalisasi bank-bank yang failed, jika langkah tersebut dapat  menjaga stabilitas keuangan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*