Klaim Pengangguran Di AS Melayang Mendekati Level Terendah Sejak 2007

perakitan mobil merk toyotaJumlah orang Amerika yang mengajukan pembayaran asuransi pengangguran pekan lalu melayang mendekati level terendah dalam hampir tujuh tahun dan kepercayaan konsumen meningkat, menunjukkan ekonomi terbesar di dunia adalah mempercepat.

Klaim pengangguran naik 2.000 menjadi 304.000 dalam pekan yang berakhir April 12 dari revisi 302.000 pada periode sebelumnya yang merupakan yang terendah sejak September 2007, sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington. The Bloomberg Consumer Comfort ( COMFCOMF ) Index naik dari sembilan pekan, mencerminkan pandangan yang lebih optimis terhadap perekonomian , keuangan dan membeli iklim.

Pemecatan berada di penurunan sebagai perusahaan , sudah ramping dari resesi era – pekerjaan pemotongan, bersiap untuk kenaikan penjualan karena ekonomi menguat. Laporan lain hari ini menunjukkan manufaktur membaik menambah tanda-tanda ekspansi ekonomi adalah memperluas seperti Amerika Serikat muncul dari musim dingin yang luar biasa keras.

“Pasar tenaga kerja semakin baik,” kata Brian Jones, ekonom senior AS di Societe Generale di New York, yang memperkirakan 305.000 klaim . ” Kau akan melihatnya membaik seperti yang kita pergi melalui saldo tahun.”

Saham sedikit berubah, setelah terbaik reli tiga hari dalam dua bulan, karena penjualan mengecewakan dari Google Inc dan IBM mengimbangi pendapatan dari Morgan Stanley dan General Electric Co Indeks The Standard & Poor `s 500 naik kurang dari 0,1 % menjadi 1,863.12 pukul 10:38 di New York.

Perkiraan median dari 47 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan peningkatan menjadi 315.000. Perkiraan berkisar antara 295.000 sampai 328.000. Klaim minggu sebelumnya direvisi naik dari pembacaan awal 300.000.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*