Dollar Turun – Google Dan IBM Melaporkan Pendapatan Dibawah Estimasi

IBM Sun MicroStandard & Poor 500 seperti terlihat  akan mengakhiri  kenaikan mingguan terbesar dalam sembilan bulan karena penjualan dari Google Inc dan International Business Machines Corp meleset dari perkiraan . Dolar melemah terhadap hampir dari  10 mata uang utama .

S & P 500 turun  0,2 % pada pukul 10:45 di London . Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,3 %. Indeks Bloomberg Dollar Spot turun 0,2 %, dan itu adalah penurunan pertama dalam lima hari , setelah Janet Yellen mengatakan bank sentral memiliki ” melanjutkan komitmen ” untuk mendukung perekonomian . Poundsterling  naik menjadi $ 1,6837 , dan itu adalah level tertinggi sejak November 2009 . Gandum melonjak sebanyak 1,4 % dan kedelai naik ke titik tertinggi dalam 10 bulan .

IBM , penyedia jasa komputer , mengatakan penjualan kuartal pertama turun 3,9 % , dan pendapatan Google kurang mencapai proyeksi analis karena  menghadapi perubahan global untuk komputasi mobile . Morgan Stanley , Goldman Sachs Group Inc dan General Electric Co akan melaporkan penghasilannya hari ini . Pasukan Ukraina menewaskan tiga militan pro – Rusia setelah terjadi  serangan sebuah pangkalan penjaga nasional di timur negara negara tersebut, dan saat ini pejabat AS berikut sekutu Eropa sedang bersama   Ukraina dan Rusia untuk membahas krisis .

” dengan keluarnya pernyataan yellen kemarin , saat ini kami agak berhati hati ” sebelum akhir pekan yang panjang , kata Jim Reid , analis di Deutsche Bank AG di London ,. “dan ditambah lagi Laba dari IBM yang menurun, dan mengecewakan pasar ” katanya .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*