Nilai Mata Uang Cina Jatuh Setelah Perusahan-Perusahaan Membayar Pajak

tuanTingkat nilai mata uang cina dipasaran  turun untuk hari kedua menurut spekulasi  “pasokan uang tunai  perusahaan akan mengimprove” setelah selesai membayar pajak pada bulan tersebut.

“Dalam jangka pendek, “uang tunai dengan jumlah sedikit” akan mempermudah keadaan ini ,” kata Cheng Qingsheng seorang Analis Obligasi di evergrowing Bank Co di Shanghai, dan menambahkan bahwa pembayaran pajak pada bulan April dan Mei adalah yang terbesar untuk  tahun ini.

Cheng memperkirakan perusahaan lokal membayar total 500 M yuan ($ 81.6 M) untuk pajak pada bulan Mei. Bank of China meminta pemberi pinjaman hari ini untuk mengirimkan perintah untuk melakukan repurchase kontrak selama  28-hari, dan diukur dari permintaan untuk tagihan tiga bulan, semua digunakan untuk mengalirkan dana dari sistem keuangan.

Selama Tujuh hari tarif repurchase, dan ini  mengukur ketersediaan dana antar bank, terlihat penurunan  8 basis poin, atau 0,08 %, menjadi 4,08 % pada pukul 10:28 di Shanghai, data ini dikeluarkan oleh Pusat Pembiayaan Interbank Nasional

menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Satu tahun swap suku bunga, merupakan biaya tetap yang dibutuhkan untuk menerima floating  repo rate selama tujuh hari, tetap pada tingkat  3,27 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*