Saham Asia Melemah Ketika Menurunnya Saham Di Sektor IT – Rupiah Melemah

saham melemahSaham Asia jatuh, menghapus peningkatan  mingguannya , karena saham IT turun setelah hasil dari Google Inc (GOOG) dan Microsoft (MSFT) Corp berada dibawah . Rupiah Indonesia merosot untuk hari kesebelas, karet berada dalam posisi rally.

Indeks saham MSCI Asia Pacific turun 0,7 % menjadi 134,65 pada pukul  10:50 am di Tokyo, ketika benchmark  saham informasi teknologi  menurun dan terjadi pada  10 industri. Standard & Poor 500 (SPX) turun 0,3 % setelah benchmark ekuitas naik 0,5 % di New York, sementara rupiah turun 0,1 %. Bensin kembali pulih dan karet berada dalam posisi rally di hari ketiga.

Keuntungan yang berada di bawah ekspetasi  dari Google dan Microsoft kemarin menambah kekhawatiran tentang pendapatan industri teknologi setelah perkiraan dari analis untuk  penjualan Semiconductor Manufacturing Co dan Intel Corp (INTC) terjawab. kemenangan bagi Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di pemilihan majelis tinggi 21 Juli akan meningkatkan peluangnya untuk menerapkan kebijakan yang lebih seperti telah membantu turunnya nilai yen sebesar 14 % terhadap greenback pada 2013. Kepala keuangan dari 20 Negara akan  bertemu akhir pekan ini di Moskow.

Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke berbicara kepada anggota parlemen di Senat untuk hari kedua karena investor menilai prospek untuk $ 85 miliar per bulan program pembelian obligasi bank sentral, yang membatasi  kenaikan biaya pinjaman dan memicu lonjakan 33 % di ekuitas global selama tiga tahun terakhir.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*