Saham Eropa Ikut Melemah, Dengan Turunnya Nilai Saham Google dan Microsoft

saham turunSaham Eropa dan Asia jatuh, dan memangkas keuntungan mingguan keempat , karena saham IT  pada Google Inc (GOOG) dan Microsoft Corp melaporkan laba yang posisinya berada dibawah estimasi. Rupiah Indonesia turun untuk hari ke-11 ketika posisi  karet dan emas rally.

indeks Stoxx Europe 600 turun 0,2 % pada pukul 08:09 di London dan Indeks  MSCI Asia Pacific turun 0,4 %  ketika  benchmark  saham IT  di kedua wilayah menurun. Standard & Poor 500 (SPX) turun 0,1 % setelah benchmark  ekuitas naik 0,5 %  ke titik tertinggi di New York. Nilai tukar rupiah turun 0,2 %  dan. Karet naik 1,6 %, dan ini adalah rally untuk hari ketiga, dan bensin naik 0,6 %.

Keuntungan yang berada di bawah ekspetasi  dari Google dan Microsoft kemarin menambah kekhawatiran tentang pendapatan industri teknologi setelah perkiraan dari analis untuk  penjualan Semiconductor Manufacturing Co dan Intel Corp (INTC) terjawab. kemenangan bagi Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di pemilihan majelis tinggi 21 Juli akan meningkatkan peluangnya untuk menerapkan kebijakan yang lebih seperti telah membantu turunnya nilai yen sebesar 14 % terhadap greenback pada 2013. Kepala keuangan dari 20 Negara akan  bertemu akhir pekan ini di Moskow.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diambil  menjelang pemilu, “kata Seiichiro Iwamoto, yang membantu mengawasi kurang lebih  $ 33 miliar pada Mizuho Asset Management Co” Abe memenangkan majelis tinggi itu adalah sebuah kabar baik. Saham akan  mulai naik lagi setelah kami melihat hasil laba yang baik. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*