Nilai Mata Uang Cina Jatuh Untuk Hari Kedua-Banyak Penurunan Nilai Proyeksi Ekonomi

China money ratesBenchmark nilai mata uang  cina anjlok untuk hari kedua, dan ini membuat penurunan mata uang cina hingga ke rekor terendah, berjalan terus di hari kedua . Tanda- tanda Suntikan dana  yang digunakan untuk meringankan krisis uang tunai yang mengancam untuk memperburuk perlambatan ekonomi makin terlihat.

Pinjaman antar bank tanggal 20 dan 21   Juni berada pada posisi di bawah harga pasar. The People `s Bank of China mengatakan bangsa harus” melakukan penyempurnaan yang tepat  “dalam menyusun kebijakan , menurut sebuah pernyataan yang dirangkum dalam  pertemuan kuartal kedua komite kebijakan moneter di Beijing kemarin.

Berdasarkan Fixing daily yang  disusun oleh Pusat Pembiayaan Interbank Nasional, tarif repo overnight mengalami penurunan sebanyak  196 basis poin, atau 1,96 %, menjadi sebesar  6,47 % di Shanghai, lalu penurunan  442 basis poin pada tanggal 21 Juni yaitu  12,85 %, dan masih terus turun  lebih dari dua kali lipat dari  rata-rata tahun ini sebesar 3,09 %. Dari laporan yang sudah direvisi dan diumumkan secara terpisah, selama  Tujuh hari terjadi penurunan  118 basis poin hingga hari ini menjadi  7,32 %, dimana sebelumnya terjadi  penurunan 227 basis poin pada  tanggal 21 Juni.

Berdasarkan pendapat Liu Li-Gang, seorang  kepala ekonom Australia & New Zealand Banking Group Ltd ‘s China di Hong Kong. Dengan terus naiknya Suku bunga jangka pendek akan memperparah  kegiatan ekonomi Cina yang saat ini sudah lesu , Sementara pemerintah baru turun tangan  untuk dapat mentolerir pertumbuhan ekonomi  yang rendah, dan harus mau menerima (mencapai)
target pertumbuhan sebesar 7,5 % yang ditetapkan tahun ini. Jika tidak, kehilangan kredibilitasnya. “

Data resmi menunjukan China International Capital Corp menurunkan nilai proyeksi pertumbuhannya di tahun 2013 menjadi 7,4 % yang sebelumnya adalah  7,7 %, sementara Goldman Sachs Group Inc menurunkan nilai proyeksinya menjadi  7,4 % yang sebelumnya adalah  7,8 persen. Seluruh proyeksi dikeluarkan dengan nilai dibawah 8% untuk 4 kuartal ini, dan ini terjadi pertama kalinya setidaknya selama  20 tahun terakhir ,

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*