Obligasi Spanyol Meningkat Saat Keluarnya Kesepakatan Dari Kepala keuangan Eropa

spain-bond-yields.gi.topObligasi Spanyol kembali  menguat di hari ketiga setelah kepala keuangan Uni Eropa membuat kesepakatan tentang bagaimana menangani bank yang failed (baca penyelamatan bank failed) , dan ini memperkuat kepercayaan investor bahwa pembuat kebijakan dapat mengatasi krisis keuangan kawasan euro.

Jumlah dana 10-tahun dari pemegang sekuritas jatuh ke level terendah dalam seminggu setelah penurunan  terbesar sejak Januari kemarin. Obligasi Italia naik bahkan sebelum menjual sebanyak 5 M euro ($ 65.M) dari lima sekuritas-10 tahun hari ini.

Kesepakatan  untuk  pemulihan bank yang harus diambil memberikan dampak positif “kata Alessandro Giansanti, ahli strategi suku bunga senior di ING Bank NV di Amsterdam. “saat ini hal tersebut menjadi  perhatian yang relevan untuk pasar dalam minggu-minggu sebelumnya.

Jumlah dana 10-tahun dari pemegang sekuritas di Spanyol turun 10 basis poin, atau 0,1 % poin, menjadi 4,75 % pada pukul 09:07 diLondon, setelah mencapai 4,73 %, dan itu adalah titik terendah sejak 20 Juni. 4,4 % sekuritas untuk  Oktober 2023 naik 0,785, atau € 7,85 per 1.000 euro. Jumlah dana pemegang sekuritas turun 23 basis poin kemarin, dan itu adalah penurunan terbesar sejak 10 Januari

Tingkat pada obligasi Italia (dengan waktu expired yang sama ) juga turun 10 basis poin menjadi 4,60.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*