Perputaran Lepas Carney Membawa Halo Kanada untuk Bank of England

carneyEnam minggu pertama Mark Carney sebagai Gubernur Bank Sentral Inggris akan menguji kemampuannya untuk mengubah retorika aktivis menjadi kenyataan saat ia berusaha untuk mempercepat kebijakan ekonomi.

Ditetapkan untuk memulai di London pada tanggal 1 Juli, Carney kelahiran Kanada memberikan suara pertamanya tiga hari kemudian pada apakah untuk memperluas pembelian obligasi bank sentral. Dia kemudian memiliki waktu satu bulan untuk memberikan laporan tentang apakah bank harus meniru Federal Reserve bagi publik dalam perencanaan jalan suku bunga.

“Mark Carney akan mengambil pendekatan yang lebih radikal untuk kebijakan moneter,” kata Neville Hill, kepala Ekonomi Eropa di Credit Suisse Group AG di London dan mantan pejabat Departemen Keuangan Inggris. “Bank of England akan memusatkan perhatian untuk merangsang perekonomian lebih agresif dan lebih konsisten di bawahnya,” kata Hill. Dia memprediksi BOE, yang sudah memiliki 375 miliar pound ($ 579.000.000.000) untuk target pembelian obligasi, akan berusaha untuk memperkenalkan bimbingan tingkat maju pada bulan Agustus dan akhirnya mulai membeli tambahan 25 miliar pound aset kuartalan di bawah Carney.

Dengan potensi tetap yang dimilikinya bersama rekan barunya di Komite Kebijakan Moneter sembilan anggota, beberapa di antaranya mempertanyakan potensi stimulus tambahan dan kebajikan bimbingan. Para ekonom di Credit Suisse dan Citigroup Inc memprediksi dia akan menang, sementara Societe Generale SA dan UBS AG lebih skeptis.

“Saya menduga dia akan berada di arah yang lebih ekspansif tapi dia harus menjadi panitia” kata Gubernur Bank of Israel Stanley Fischer dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg 13 Juni. “Saya menduga memiliki wajah baru, seperangkat argumen baru yang akan memiliki dampak.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*