Saham Amerika Meningkat Sebelum Laporan Manufaktur Di Umumkan

saham amerikaSaham berjangka AS meningkat , setelah Index Standard & Poor 500 di umumkan berturut-turut mengalami kerugian mingguan pertama sejak November, karena investor menunggu laporan yang mungkin menunjukkan manufaktur sedikit berubah pada bulan Mei.

MannKind Corp naik 3,2 % pada awal perdagangan New York setelah perusahaan bioteknologi mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan pengujian tahap akhir dari obat diabetes diberikan dengan inhaler. F5 Networks Inc tergelincir 0,9 % setelah Morgan Stanley memangkas rating pada pembuat peralatan manajemen data.

S & P 500 berjangka bulan ini naik 0,5 % menjadi 1,637.2 pada 07:28 di New York. benchmark ekuitas turun pekan lalu karena investor berspekulasi Federal Reserve akan mempertimbangkan upaya stimulus akan dinormalkan kembali ketika data ekonomi membaik. Indeks masih naik untuk bulan ketujuh, dan ini adalah peningkatan beruntun terpanjang sejak September 2009. Kontrak pada index Dow Jones Industrial naik 90 poin atau 0,6 % ke 15.190 hari ini

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*