Saham Asia Turun – Toyota Dan Canon Turun

saham asia 8Saham Asia melemah, dan menarik  turun Indeks benchmark  yang sebelumnya berada di  level tertinggi empat bulan, dan eksportir Jepang melemah  karena  naiknya nilai tukar  yen. Dolar Australia turun bersamaan dengan turunnya  harga tembaga, sedangkan emas memantul naik.

Toyota Motor Corp dan Canon Inc terbawa arus penurunan  saham Jepang, dan memotong kenaikan  triwulan keempat di Topix. Senat AS sedang mempertimbangkan jumlah yang  disahkan oleh DPR (pada 20 September )yang akan memotong uang untuk hukum perawatan kesehatan Presiden Barack Obama. Data hari ini mungkin menunjukkan harga rumah AS naik pada bulan Juli, sementara indeks iklim bisnis Ifo Jerman mungkin naik untuk bulan kelima di bulan September.

“Perdebatan yang semakin  memburuk  untuk  fiskal AS tentu menjadi perhatian utama untuk pasar,” Angus Gluskie, kepala investasi di White Funds Management Ltd di Sydney, yang  membantu mengawasi sekitar $ 500 juta, mengatakan melalui telepon.

Sekitar tiga saham turun untuk setiap satu yang menguat pada indeks MSCI Asia, dan penurunan terbesar di alami oleh  perusahaan finansial juga industri. Sebelumnya  Indeks naik 7,4 % sejak bulan Juni, menuju laporan kuartal terbaik sejak tiga bulan hingga Maret 2012. Toyota, pembuat mobil terbesar di Jepang, turun 0,8 % hari ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*