Saham Amerika Naik Setelah Standard & Poor Mengalami Penurunan 5 Hari

us stockSaham Amerika naik, dan ini adalah pertanda bahwa  indeks Standard & Poor 500 akan rebound dari penurunan terpanjang  tahun ini, dan  investor menunggu data pekerjaan dan penjualan rumah yang menjadi  indicator  laju pemulihan ekonomi.

Bed Bath & Beyond Inc (BBBY) naik 5,7 % dalam perdagangan Jerman setelah menaikan  proyeksi laba tahunannya. Caesars Entertainment Corp (CZR) tergelincir 4,1 % saat operator kasino mulai menjual 10 juta saham baru.

S & P 500 yang akan berakhir pada bulan Desember naik 0,2 % menjadi 1.689 pada pukul  11:00 di London. Indeks Benchmark  untuk ekuitas AS (SPX) telah menurun 1,9 % dalam lima hari terakhir setelah ditutup pada level tertinggi pada tanggal 18 September, sebagai Presiden Barack Obama gagal mencapai kesepakatan dengan Partai Republik atas anggaran federal. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average naik  25 poin, atau 0,2 %, ke 15.235 hari ini.

Washington telah bergerak agak lambat akhir-akhir  ini tapi akhirnya mereka akan dipaksa melakukan tindakan , “kata Patrick Spencer, kepala penjualan ekuitas AS Robert W. Baird untuk & Co di London. ” Kami akan berpindah ke langkah  yang lebih kuat dengan menyelesaikan  anggaran dan menurut saya ini  akan menjadi musim dengan pemasukan yang baik.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*