Saham Asia Naik – Pemerintah Jepang Berencana Mengurangi Pajak Perusahaan

saham asia 9Saham Asia menghapus  kerugian kemarin  karena terjadi rebound pada saham Jepang di tengah spekulasi pemerintah bangsa akan memberlakukan  pemotongan pajak perusahaan dan keluarnya rekomendasi untuk menggunakan  dana pensiun publik dalam memperkuat  aset yang lebih berisiko. The Indeks Benchmark saat ini sedang  menuju kemajuan bulanan terbesar sejak Januari 2012.

Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah dan saat ini sedang berada pada titik  140,39 pada pukul  1:29 di Hong Kong, dan kembali menutup  penurunan sebelumnya sebanyak 0,7 %. Benchmark  naik 7,8 % bulan ini, menyentuh level tertinggi empat bulan pada tanggal  23 September Indeks Topix Jepang membalikkan kerugian sebanyak 1,6 % setelah Kyodo News melaporkan pemerintah berencana untuk mulai mempelajari untuk mengurangi  tarif pajak yang dibayarkan  oleh perusahaan.

Pasar mendapatkan dorongan dari laporan pada pemotongan tarif pajak penghasilan dan bersar kemungkinan  Dana Pensiun dapat di investasikan oleh  Pemerintah untuk  meningkatkan saham dalam portofolionya, “kata Kuninobu Takeuchi, manajer portofolio eksekutif di DIAM Co yang berbasis di Tokyo, yang mengawasi lebih dari $ 124 miliar aset global”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*