Saham Asia Naik – Kenaikan Bulanan Terbaik Sejak September 2010

saham asia 5Saham Asia sedang  menuju peningkatan  bulanan terbaik sejak September 2010 setelah klaim pengangguran AS turun  drastis secara tak terduga dan inflasi Jepang berakselarasi  hingga laju tercepat sejak 2008.

Tokyo Electric Power Co (9501) naik 7,5 % saat  operator  crisis-ridden Fukushima Dai-Ichi nuclear station menerima persetujuan untuk pemeriksaan keamanan nuklir. Australand Property Group naik 1,3 % di Sydney setelah JPMorgan Chase & Co menyarankan membeli saham pengembang. Mirabela Nickel Ltd (MBN) merosot 52 % setelah produsen Australia logam mengatakan akan menurunkan forecast untuk  output.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1 % menjadi 140,66 pada pukul 09:53 di Hong Kong.kemarin sudah di tetapkan  Indeks tersebut  naik 8 % bulan ini, dan menyentuh level tertinggi empat bulan pada di tanggal 23 September, setelah Federal Reserve mempertahankan program stimulus. Dan Indeks MSCI Asia Pasific  melonjak 7,7 % kuartal ini.

Data pekerjaan AS merupakan suatu kejutan yang berdampak positif “Mark Lister, kepala penelitian kekayaan pribadi di Craigs Investment Partners Ltd di Wellington, mengatakan melalui telepon. “Saya berpikir The Fed tidak akan melakukan apa-apa sampai bulan  Desember,  karena mereka ingin melihat lebih dari  satu titik data yang menunjukan peningkatan , tapi serangkaian perbaikan yang stabil.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*