Saham Asia Menguat-Mata Uang Negara Berkembang Melemah

topixxSaham Asia menguat, dengan indeks Benchmark  memperlihatkan bahwa bulan ini mengalami peningkatan , dan risiko obligasi jatuh sebelum keluarnya keputusan  dari pertemuan kebijakan Federal Reserve yang dilakukan selama dua hari. Mata uang negara berkembang melemah dan minyak jatuh.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,6 % pada pukul 13:00 di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 1,1 % karena yen mengalami  penurunan selama  tiga hari. Standard & Poor 500 (SPX) sedikit berubah. Ringgit Malaysia melemah 0,3 % terhadap  dollar dan rupee India terdepresiasi peso 0,3 %. Minyak mentah turun 0,5 % di New York dan tembaga naik.

Para ekonom memperkirakan Fed akan mempertahankan stimulusnya  dalam pembelian obligasi bulanan pada pertemuan yang berakhir hari ini. pembuat kebijakan Bank of Japan berkumpul besok. Produksi pabrik Jepang kembali ke meningkat  pada bulan  September, sementara Data hari ini menunjukkan produksi industri Korea Selatan menyusut. Toshiba Corp, Agricultural Bank of China Ltd, Aluminum Corp of China Ltd dan Honda Motor Co akan  melaporkan pendapatannya hari ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*