Saham Asia Naik, Nilai Tukar Yen Turun

saham 4Saham Asia naik dengan posisi tertinggi  dalam sebulan, yang dipimpin oleh Jepang, dan nilai tukar yen yang turun  yang dan ini berpengaruh positif pada peningkatan manufaktur jepang . nilai tukar Won Korea Selatan menguat, sementara Treasuries AS menurun.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,4 % pada pukul  12:25 di Tokyo. Standard & Poor 500 (SPA) naik 1 % dari 30 Agustus saat pasar AS membuka perdagangan hari ini setelah istirahat tiga hari. Indeks Topix menguat 2,5 % karena mata uang Jepang menyentuh 99,70 per dolar, dan itu adalah posisi terendah  sejak 2 Agustus. Won naik 0,4 % dan Treasury 10-tahun meningkat empat basis poin menjadi 2,82 %.

Di AS, Institute for Supply Management diperkirakan akan melaporkan  produksi pabrik meningkat pada  bulan ketiga setelah benchmark dari Inggris dan  Cina menunjukkan manufaktur kembali hidup. menurut survei Bloomberg  Australia akan mempertahankan suku bunga pada rekor terendah hari ini. Dua kritikus paling vokal Senat dalam kasus  kebijakan Suriah mengatakan  Presiden Barack Obama mendesak Negara  rekan-rekan mereka untuk menggunakan kembali kekuatan militer, dan disaat itu juga  mengatakan apabila presiden belum sepenuhnya menjelaskan strateginya.

“Minggu ini Pasar sudah mulai membentuk  kerangka berpikir positif, “Mike Jones, ahli strategi mata uang  di Bank of New Zealand Ltd, yang berbasis di welington  mengatakan melalui e-mail. “Data manufaktur dari China dan Eropa pada dasarnya menegaskan perekonomian global sudah dalam keadaan membaik.”

Sekitar empat saham naik untuk setiap yang jatuh pada parameter  MSCI Asia. Mitsubishi UFJ Financial Group Inc dan Nomura Holdings Inc berada di posisi tertinggi  dengan saham keuangan Jepang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*