Saham Asia Naik – Softbank Melonjak 3.7%

saham asia 57Saham Asia naik, dan benchmark indeks  regional meneruskan kenaikannya  dalam seminggu, saat  perusahaan telekomunikasi naik drastis. Saham Jepang naik setelah sebuah komite penasihat mengatakan, dana pensiun tidak perlu lagi seluruhnya di alokasikan kepada  pada domestik.

operator nirkabel Jepang terbesar ketiga  SoftBank Corp melonjak 3,7 % di Tokyo. Myer Holdings Ltd (MYR), Operator department store terbesardi Australia, naik 1,5 % di Sydney setelah penjualan ritel nasional naik pesat pada bulan Januari. Tencent Holdings Ltd, dunia, meningkat 1,8 % di Hong Kong.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 % menjadi 138,01 pada pukul  11:42 di Tokyo, dengan perbandingan  empat saham naik untuk tiga yang turun. The 128.6 tiriliun ¥ ($ 1.26 triliun) menurut sebuah draft laporan dari komite Pension Investment Fund dari Pemerintah harus mencari pengembalian tahunan dari 1,7 % ditambah laju kenaikan gaji bagi pekerja.

“Saya pikir dana pensiun bergerak ke arah yang benar saat ini  karena mereka sudah memasuki sona beresiko tinggi,” kata Masaru Hamasaki, strategist senior di Sumitomo Mitsui Asset Management Co, yang berbasis di tokyo . “Ini bukan hal yang buruk bagi  mereka yang akan mengambil risiko, tetapi kita harus siap untuk volatilitas aset yang lebih tinggi.”

Indeks Topix Jepang naik 0,3 %. Indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,4 %. Indeks Kospi Korea Selatan sedikit berubah. Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0,6 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*