Saham Eropa Menguat, Menghapus Penurunan Yang Sudah Terjadi Dalam 3 Hari

saham eropa 4Saham Eropa menguat, dan menghapus  penurunan yang sudah terjadi selama tiga hari untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, karena investor menunggu data pertumbuhan ekonomi AS dan data tingkat  pengangguran Jerman. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menguat.

Vodafone Group Plc menguat 9 %, dan itu adalah peningkatan terbesar sejak November 2008, setelah mengkonfirmasi bahwa Verizon Communications Inc sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi saham di perusahaan Verizon Wireless mereka. Carrefour SA mencapai peningkatan terbesar  dalam dua bulan setelah melaporkan  peningkatan  4,9 % labanya di  semester pertama. Baloise Holding AG naik 1,5 % setelah mengatakan laba bersih mereka  naik 12 %.

Indeks Stoxx 600 naik 0,6 % menjadi 299,72 pada pukul  08:07 di London, menghapus penurunan yang terjadi  untuk bulan ini. Indeks  Standard & Poor 500 naik 0,3 % hari ini, sedangkan Indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,5 %.

Saya tidak berpikir krisis Suriah akan memiliki dampak yang kuat pada pasar dalam jangka panjang “Tobias Britsch, yang membantu mengawasi sekitar $ 33 M sebagai menejer ekuitas di Meriten Investment Management GmbH  Eropa , mengatakan melalui telepon dari Dusseldorf , Jerman. “dalam  12 bulan nanti , keadaan pasar ekuitas masih  optimis. Kami tidak keluar dari hutan, tapi kami berada di tempat yang aman  daripada 6  sampai 12 bulan yang lalu.

Indeks Stoxx 600 turun 2,2 % dalam tiga hari terakhir, dengan penutupan  kemarin pada posisi terendah dalam enam minggu, di tengah memuncaknya kekhawatiran bahwa AS, Inggris dan Perancis akan mengambil tindakan militer terhadap Suriah. Awal pekan ini, Menteri Luar Negeri John Kerry mengatakan Amerika akan meminta pertanggungjawaban suriah  atas serangan-senjata kimia yang dilakukan kelompok oposisi dan dikabarkan telah  menewaskan sebanyak 1.300 orang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*