Saham Inggris Menurun Saat FTSE 100 Memotong Laba Bulanan

crisisSaham Inggris menurun, menyeret FTSE 100 (UKX) Indeks arah kerugian pertama mingguan sejak November dan pemangkasan keuntungan beruntun terpanjang keuntungan bulanan

Imagination  Technologies Group Plc (IMG) turun 3,5 % karena Bank of America Corp ‘s Merrill Lynch merekomendasikan agar investor menjual saham. Glencore dan Xstrata Plc Vedanta Resources Plc (VED) jatuh setidaknya 1 %.

FTSE 100 kehilangan 55,24 poin, atau 0,8 %, ke 6,601.75 pada pukul 1:11 di London, dan itu level terendah sejak 10 Mei. Indeks telah jatuh 0,8 % minggu ini. Namun untuk bulan ini masih dalam posisi naik 2,7 %  pada Mei, dan ini adalah peningkatan yang ditunjukan di bulan ke 12, dan ini adalah peningkatan beruntun terpanjang  semenjak ahun 1984. FTSE All-Share Index juga turun 0,8 % hari ini, Indeks ISEQ Irlandia tergelincir 0,7 persen.

“Pasar mungkin akan menjadi lebih tidak stabil mulai sekarang,” kata Xavier Lagrandie Manajer Lombard Odier, yang membantu mengelola Investasi sekitar $ 40 miliar di  , dalam sebuah wawancara telepon dari Jenewa. “Namun, ini adalah pull-back jangka pendek, dan saya akan melihat koreksi dari 5 sampai 10 %  dan ini adalah kesempatan untuk menempatkan lebih banyak uang untuk diolah lagi.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*