Survey: Sebagian Warga Amerika Mengira Bitcoin Adalah Game X-BOX

BitcoinMenurut Survey yang dilakukan oleh Bloomberg Beberapa orang Amerika mengira  Bitcoin adalah sebuah game Xbox. Dan yang lain mengira  mungkin sebuah aplikasi iPhone. Mayoritas dari penduduk amerika tidak mengetahui Bitcoin  adalah mata uang virtual yang dapat mereka gunakan untuk membeli segala sesuatu mulai dari  T-shirt hingga sedan dari  Tesla Motors.

Hanya 42 % orang Amerika yang menanggapi survei melalui telepon yang dilakukan pada tanggal 06-09 Desember untuk mengetahui apresiasi masyarakat amerika tentang Bitcoin.

Saya tidak yakin merapa nilai tukarnya , dan apa saya akan bisa menukarnya, “kata salah seorang responden Olga Ruff, (62 tahun), yang berasal dari  Dallas. Ruff mengatakan  dia tidak mungkin untuk menerima Bitcoin  untuk usaha perhiasan  yang beroperasi dari rumahnya: ” Apa gunanya itu untuk saya?”

Bitcoins, digunakan sebagai  perangkat lunak dan tidak diatur oleh negara atau otoritas perbankan, namun diterima dalam bisnis mulai dari dealer Lamborghini di Costa Mesa, dan California, untuk truk makanan Peru di Washington.

Namun, penggunaan bitcoin masih sangat jarang bahkan masih banyak yang belum mengetahui apa itu Bitcoin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*