WTI Sedikit Berubah Setelah Rally Selama Seminggu

brent crude oilMinyak mentah West Texas Intermediate sedikit berubah setelah turun kemarin untuk pertama kalinya dalam tujuh hari. Data besok pemerintah diperkirakan menunjukkan stok minyak mentah AS turun ke level terendah sejak September.

Futures turun sebanyak 25 sen waktu New York. Persediaan minyak mentah kemungkinan menyusut 1,25 juta barel menjadi 359, 2 juta pekan lalu, menurut survei Bloomberg terhadap analis sebelum laporan dari Administrasi Informasi Energi. Libya menyatakan force majeure pada empat port minyak setelah penjaga keamanan melakukan pemogokan. The Federal Reserve akan merilis menit dari pertemuan bulan Juli yang dari Federal Open Market Committee pada 22 Agustus

“Ada sejumlah alasan bagi pasar untuk sedikit berhati-hati,” kata Michael McCarthy, kepala strategi pasar di CMC Markets di Sydney. “Kami memiliki jumlah persediaan dan kami juga punya risalah FOMC, yang akan berbicara langsung kepada ekonomi AS.”

Minyak WTI untuk pengiriman September, yang berakhir hari ini, turun 7 sen menjadi $ 107,03 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pukul 12:07 waktu Sydney. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 69 persen di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak mengakhiri sesi kemarin di $ 107,10. Semakin aktif Oktober mendatang turun 6 sen menjadi $ 106,80.

Minyak Brent untuk pengiriman Oktober turun 25 sen menjadi $ 109,65 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Minyak mentah patokan Eropa dengan premi sebesar $ 2,84 untuk WTI berjangka untuk bulan yang sama. Penyebaran menyempit untuk hari kedua kemarin untuk $ 3,04.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*