Hampir Seluruh Saham Eropa Jatuh – Sebelum Pengumuman Laporan Ritel AS, Dan FOMC Bulan Oktober

saham eropa 23Saham Eropa turun drastis saat  investor menunggu laporan ritel AS dan perumahan untuk mengukur kesehatan ekonomi dari amerika  sebelum keluarnya laporan  dari federal Reserve meeting terbaru. Saham  AS sedikit berubah, sementara saham Asia turun.

Diageo Plc turun 1,1 % setelah Chief Executive Officer Ivan Menezes mengatakan ketidakpastian dalam ekonomi global akan berdampak  pada pertumbuhan penjualan.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,1 % menjadi 322,4 pada pukul  8:25 am di London, dengan sekitar tiga saham jatuh untuk setiap dua yang menguat. Indeks Benchmark  kemarin turun dari level tertinggi lima tahun, pemangkasan keuntungan tahun ini menjadi 15 %. Indeks  Standard & Poor 500 naik 0,1 %, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific tergelincir 0,5 %.

“antusiasme pasar saat  memberikan sedikit tekanan menjelang rilis terbaru dari pertemuan FOMC yang dilakukan pada bulan Oktober dan  data penjualan ritel,” Michael Hewson, seorang analis pasar di CMC Markets Plc di London, menulis dalam sebuah catatan. “ketika  minggu ini telah  mengalami penurunan, har ini juga diaawali dengan pembukaan yang kurang baik, hal ini juga bisa mendorong respon yang kuat jika pasar mendapatkan hasil laporan yang tidak bisa mereka tawar lagi.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*