Saham Eropa Turun – Output Manufaktur Eropa Diperkirakan Turun

saham eropa 20Saham Eropa melemah, dan membuat  Indeks Stoxx Europe 600  berada dititik bawah selama dua hari , karena para investor masih mempertimbangkan  pendapatan perusahaan yang nanti akan dipublikasikan dan  diprediksi  output industri kawasan euro menurun. Saham AS dan saham Asia juga turun.

Bank dan perusahaan minyak mengalami penurunan yang paling besar. ProSiebenSat.1 Media AG merosot 6 % setelah investor menjual saham nya dengan harga € 31,53 perlembarnya. Carlsberg A / S naik 3 % setelah membukukan laba kuartalan dan memangkas  prospek pendapatan untuk market Rusia.

Indeks Stoxx 600 turun 0,4 % menjadi 320,53 pada pukul 08:10 di London. Indeks tersebut menguat selama lima minggu terakhir karena Bank Sentral Eropa menurunkan suku bunga acuan dan Federal Reserve mempertahankan pembelian obligasi. Indeks Standard & Poor 500 berjangka tergelincir 0,2 % hari ini, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific turun 1 %.

“Kami mendekati akhir musim, dan saat ini pendapatan perusahaan sedang berada di antara peningkatan dan penurunan,” Andreas Lipkow, ahli strategi pasar senior di Kliegel & Hafner AG di Berlin, mengatakan melalui telepon. “Dalam beberapa hari ke depan, klaim pengangguran dan data manufaktur dari AS akan memberikan informasi lebih lanjut tentang rencana Fed. Semua orang memperkirakan saat tapering dimulai maka pasar akan terlihat gugup”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*