Cadangan Minyak Mentah AS Turun 740 Ribu Barel

minyak turunMinyak mentah West Texas Intermediate diperdagangkan mendekati harga terendah dalam hampir sebulan setelah jatuh terendah dalam seminggu. Diskon perdagangan minyak mentah Brent pengiriman dari New York ke London menyempit untuk pertama kalinya dalam enam hari.

Futures sedikit berubah di New York setelah tergelincir 1,4 % kemarin, pemangkasan kemajuan bulanan terbesar sejak Agustus. Cadangan minyak mentah AS mengalami penurunan sebesar 740 ribu barel pekan lalu, kata American Petroleum Institute. Sebuah laporan pemerintah hari ini diperkirakan akan menunjukkan persediaan turun sebesar 2,45 juta barel, menurut survei Bloomberg terhadap analis.

WTI untuk pengiriman September berada di $ 103,16 per barel, naik 8 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 10:00 waktu Sydney. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 56 % di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak tersebut turun $ 1,47 kemarin, penurunan terbesar sejak 24 Juli dan ditutup pada level terendah sejak 3 Juli. Harga naik 6,8 % pada bulan ini untuk kemajuan bulanan kedua.

Brent untuk pengiriman September turun 11 sen menjadi $ 106,80 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Patokan Eropa dengan premi sebesar $ 3,66 untuk WTI berjangka, dari $ 3,83 kemarin.

Pasokan bensin AS meningkat sebesar 1,8 juta barel pekan lalu, kata API. Sebuah laporan Administrasi Informasi Energi hari ini mungkin akan menunjukkan stok menurun sebesar 1,5 juta barel, menurut estimasi median dari 12 analis dalam survei Bloomberg.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*