Fed: Produksi industri Di AS Tidak Berubah Pada Bulan Juli

produksi di asProduksi industri di AS tidak berubah pada bulan Juli saat perlambatan di pabrik-pabrik yang dibayangi peningkatan pertambangan.

Pembacaan untuk output di pabrik-pabrik, tambang dan utilitas mengikuti 0,2 % pada bulan sebelumnya yang lebih kecil daripada yang dilaporkan sebelumnya, sebuah laporan dari Federal Reserve menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dalam survei Bloomberg dari 82 ekonom menyerukan kenaikan 0,3 % pada bulan Juli. Manufaktur (IPMGCHNG), yang membuat sampai 75 % dari total produksi, menurun untuk pertama kalinya dalam tiga bulan.

Produksi dapat pulih ketika suku bunga rendah memacu penjualan mobil baru dan rumah, manfaat perusahaan dari General Motors Co (GM) untuk United Technologies Corp (UTX), Laporan Fed kontras dengan data dari Institute for Supply Management menunjukkan manufaktur tumbuh pada bulan Juli pada tingkat tercepat dalam lebih dari dua tahun.

“Ini merupakan nilai yang lemah mulai kuartal untuk produksi industri, tapi saya tidak akan khawatir tentang satu titik data,” kata Jennifer Lee, seorang ekonom senior di BMO Capital Markets di Toronto, sebelum laporan tersebut. “Laporan lain menunjukkan manufaktur memiliki bulan yang cukup solid. Permintaan mulai menjemput. Kami sedang menyiapkan untuk babak kedua bagi perekonomian. ”

Manufaktur di wilayah New York meningkat kurang dari perkiraan pada bulan Agustus, data terpisah dari Federal Reserve Bank of New York menunjukkan. Indeks ekonomi bank umum turun menjadi 8,2 dari 9,5 bulan lalu. Bacaan lebih besar dari sinyal nol ekspansi di New York, utara New Jersey dan Connecticut selatan. Proyeksi median dalam survei Bloomberg dari 50 ekonom memberikan penilaian pembacaan 10.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*