Tingkat Pengangangguran DI Inggris Tetap Di Angka 7,8% Sesuai Dengan Pengamatan Investor

pencari kerja inggrisTingkat pengangguran Inggris tetap di 7,8 % pada kuartal kedua di tengah tanda-tanda bahwa pasar tenaga kerja semakin meningkat karena keuntungan momentum ekonomi.

Tingkat pengangguran yang diukur oleh Organisasi Buruh Internasional tidak berubah dari tiga bulan hingga Mei, Kantor Statistik Nasional di London mengatakan hari ini. Itu sejalan dengan median 30, perkiraan dalam survei Bloomberg News. Klaim pengangguran turun dua kali lebih banyak seperti yang diperkirakan pada bulan Juli.

Gubernur Bank of England Mark Carney pekan lalu membuat titik fokus kebijakan moneter dengan berjanji untuk pertama kalinya untuk menahan diri dari menaikkan suku bunga sampai pengangguran turun menjadi 7 %. Perdana Menteri David Cameron mengandalkan suku bunga acuan tinggal pada rekor rendah 0,5 % untuk memacu penciptaan lapangan kerja swasta sebagai pekerjaan pemerintah dipotong untuk membantu mempersempit defisit anggaran.

“Ini adalah angka yang bagus,” kata George Buckley, kepala ekonom Inggris di Deutsche Bank AG di London. “Kami pikir risiko yang menuju tingkat pengangguran jatuh lebih cepat daripada BOE berpikir, dan angka hari ini menyoroti bahwa risiko.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*