Hampir Seluruh Saham Eropa Naik, Karena GDP Jerman Dan Perancis Berekspansi Diatas Ekspetasi

jermanHampir seluruh saham eropa  naik karena GDP di Jerman dan Perancis berekspansi  pada kuartal kedua dan tingkatnya diatas  dari ekspetasi. Saham  AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Indeks Stoxx Europe 600 naik kurang dari 0,1 % menjadi 307,85 pada pukul 08:08 di London, dengan hampir tiga saham naik untuk setiap yang jatuh. Indeks  naik 0,6 % kemarin ketika  perusahaan membukukan laba yang lebih tinggi dari  estimasi dan kepercayaan investor Jerman meningkat. Indeks Standard & Poor 500 berjangka tergelincir 0,1 % hari ini, sedangkan indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,5 %.

Eropa menunjukkan tanda-tanda peningkatan  dan keluar dari masa  resesi lebih awal daripada perkiraan , “Witold Bahrke, senior strategist Kopenhagen yang berbasis di PFA Pension A / S, yang mengelola sekitar $ 55 miliar menulis dalam e-mail. “Sangat penting zona euro untuk kembali memasuki wilayah pertumbuhan yang positif untuk mendapatkan gambaran risiko yang lebih seimbang menuju musim gugur dengan banyak tantangan berat yang menanti.”

Ekonomi Jerman berekspansi dengan tingkat yang  lebihtinggi  dari ekspetasi para  ekonom di kuartal kedua. GDP  naik 0,7 % dari kuartal pertama, ketika mengalami stagnasi, Kantor Statistik Federal di Wiesbaden hari ini. Para ekonom memperkirakan kenaikan sebesar 0,6 %, menurut median dari 47 perkiraan dalam survei Bloomberg News.

kantor statistik nasional Insee mengatakan dalam sebuah pernyataan hari ini di Paris,  GDP Perancis juga  berekspansi dengan tingkat yang lebih tinggi  dari yang diperkirakan yaitu  0,5 % dalam tiga bulan sampai Juni, setelah mengalami penurunan  dalam dua kuartal sebelumnya. Hal tersebut mengalahkan  estimasi median dari para ekonom (mengalami ekspansi 0,2 %).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*