Harga Mobil Mewah Di Cina Jatuh “Dampak Kampanye Penghematan Pemerintah”

Luxury Car ChinaHarga mobil impor di China jatuh ke titik paling dalam selama lima bulan ini, menambah tanda-tanda bahwa permintaan untuk produk mewah yang melambat yang disebabkan dari kampanye pemerintah untuk menghemat pengeluaran kebutuhan tersier untuk pegawai negeri. Rata-rata harga mobil impor pada bulan April turun 3,4 persen dari tahun sebelumnya.

Menurut cheng xiaodong kepala dari auto-price monitoring di komisi perkembangan nasional dan pembentukan dalam perencanaan perekonomian Cina, namun pada saat ini terjadi peningkatan 0.2% penjualan mobil buatan lokal, “Ini adalah waktu  yang memang sedang di setting agar permintaan untuk mobil mewah impor sedang ditahan ,” kata Cheng dalam sebuah wawancara telepon hari ini. “Harga mobil impor dapat terus meluncur dan permintaan terutama berasal dari sektor pribadi yang akan membeli di lain waktu (peng-inden)

Permintaan untuk kendaraan yang dibuat di luar Cina ( umumnya mobil mewah dikenakan pajak impor 25% ) telah melambat setelah Presiden Xi Jinping memulai kampanye untuk mengurangi pemborosan yang dilakukan oleh pejabat dan perusahaan milik negara, setelah menjadi Ketua Partai Komunis pada bulan November. Harga barang-barang mewah lainnya seperti Moutai minuman keras dan teh Longjing juga menurun tahun ini karena kampanye tersebut.

PLA daily (Surat kabar resmi angkatan bersenjata) pada tanggal 28 april menuliskan, Komisi Militer Pusat China, dipimpin oleh Xi, melarang penggunaan pelat nomor militer pada mobil mewah mulai bulan ini sebagai bagian dari upaya untuk menegakkan disiplin dan melindungi citra.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*