Indeks Produksi Inggris Mei 2013 – Penurunan Kedua Beruturut-Turut Di Tahun Ini

nationalstatslogo

  1. Pembaca  diingatkan bahwa semua angka yang terkandung dalam rilis ini adalah estimasi hasil musiman
  2. Output produksi turun sebesar 2,3% untuk tahun 2013 apabila dibandingkan dengan mei 2012. Penurunan ini terjadi di Tiga sektor utama kecuali untuk pasokan air, pembuangan kotoran & pengelolaan limbah, lebih rendah daripada tahun lalu. Manufaktur turun sebesar 2,9% dibandingkan periode yang sama.
  3. Komponen manufaktur utama yang paling berpengaruh  penurunan  antara Mei 2012 dan Mei 2013 adalah pembuatan mesin & peralatan yang tidak diklasifikasikan di tempat lain, pembuatan karet dan produk plastik & produk mineral non-logam lainnya, dan pembuatan logam dasar & produk logam.
  4. Pembaca  juga harus mengetahui  ketika membandingkan gerakan antara Mei 2012 dan Mei 2013 data. Pada akhir mei  tahun 2012, bank sedang libur, dan datanya  dipindahkan ke Juni dan ini memnyebabkan  hari kerja tambahan pada bulan Mei, yang mungkin berkontribusi terhadap pertumbuhan antara kedua periode.
  5. Produksi mengalami masa flat  (pertumbuhan 0,0%) antara April 2013 dan Mei 2013. Manufaktur turun 0,8% dibandingkan periode yang sama, dan ini adalah penurunan kedua berturut-turut di tahun ini
  6. Komponen manufaktur utama yang paling berpengaruh  terhadap penurunan antara April 2013 dan Mei 2013 adalah pembuatan produk farmasi dasar & stok farmasi, pembuatan logam dasar & produk logam, dan pembuatan komputer, produk elektronik & optik.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*