Jatuhnya Pesawat Asiana Airlines Di San Fransisco Membuat Sahamnya Jatuh Di Seoul

asiana airlines

 Saham Asiana Airlines (020.560) Inc terguling 6,2 % di Seoul setelah salah satu pesawatnya jatuh di Bandara Internasional San Francisco.  sejarah kecelakaan pada 1990-an mendorong pemerintah untuk memesan operator untuk mendapatkan pesawat baru dan melakukan pelatihan pilot lagi. Namun Asiana Airlines Inc (020.560).’ S mengalami kecelakaan minggu lalu.

Dua orang tewas dan lebih dari 300 lolos, beberapa meluncur keluar darurat, sebelum api menyapu Asiana Boeing Co 777 pesawat saat mendarat di San Francisco 6 Juli. Ini adalah pertama yang fatal penumpang jet kecelakaan Korea Selatan sejak tahun 1997.

“Kecelakaan Asiana bukan hanya akan merusak citra Asiana, tetapi semua penerbangan Korea,” kata Um Kyung  A seorang analis di Shinyoung Securities Co di Seoul “Hanya dibutuhkan satu insiden untuk merusak kerja penerbangan Korea bertahun-tahun. untuk mendapatkan yang solid. Insiden  ini akan menuntut  pemerintah untuk menyerukan persyaratan  keamanan yang lebih ketat. “

Pilot 777 mencoba membatalkan  pendaratan 1 1/2 detik sebelum menabrak sebuah tanggul batu pendek dari landasan di Bandara Internasional San Francisco, kata seorang penyidik ​​kecelakaan.

Saksi mengatakan ekor pesawat menghantam tanah dan mematahkan, dan membuat  777 lepas kendali. Pemerintah Korea Selatan mengatakan, pesawat membawa 307 orang dari Seoul dan Pemadam Kebakaran San Francisco mengatakan 181 orang dibawa ke rumah sakit.

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*