Minyak Mentah WTI Berfluktuasi Menuju Penurunan Terbesar Dalam 4 Bulan

wti west liverpoolHarga Minyak mentah WTI mengalami fluktuasi menuju penurunan mingguan terbesar dalam empat bulan setelah stok konsumen minyak terbesar dunia naik.

Futures sedikit berubah di New York saat ditutup lebih tinggi kemarin untuk pertama kalinya dalam empat hari. Persediaan minyak mentah AS naik untuk minggu kelima dalam tujuh hari yang berakhir 18 Oktober, naik ke level tertinggi sejak Juni, menurut data dari Administrasi Informasi Energi pada 23 Oktober.

“Kalau stok yang tinggi dan tren lebih tinggi, itu akan menjadi perhatian bagi WTI, ” kata David Lennox, seorang analis sumber daya alam di Fat Prophets di Sydney. “Ada juga lonjakan pasokan domestik AS.”

WTI untuk pengiriman Desember berada di $ 97,48 per barel, naik 37 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 11:56 waktu Singapura.

Sementara, minyak jenis Brent untuk pengiriman Desember naik 39 sen menjadi $ 107,38 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London setelah jatuh 81 sen kemarin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*