Saham Eropa Turun – Perusahaan Telekomunikasi Perancis Mengalami Penurunan Laba

orangeSaham Eropa turun, Setelah reli terpanjang untuk ekuitas di kawasan ini dalam 40 bulan, karena perusahaan dari Orange SA dan  STMicroelectronics NV (STM) Yang Dilaporkan mengalami penurunan pada penjualannya di kuartal ini. Saham  AS dan saham Asia saat ini juga mengalami penurunan.

Orange tergelincir 2,5 % saat perusahaan telekomunikasi terbesar di Perancis ini  melaporkan  laba yang lebih rendah pada kuartal ketiga. STMicroelectronics (STM) turun  dan berada pada posisi terendah  dalam tiga bulan setelah pembuat semikonduktor terbesar di Eropa ini  Juga melaporkan  kerugian sebesar $ 142 juta  di kuartal kemarin.

Indeks Stoxx Europe 600 melemah 0,6 % menjadi 319,08 pukul 8.46 am di London. benchmark ekuitas masih meningkat 2,8 % di bulan ini karena pemerintahan  AS Sepakat untuk memperpanjang otoritas pinjaman pemerintah hingga 2014. Indeks Standard & Poor 500 turun 0,5 % hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific menurun 0,8 %.

Orange turun 2,5 % menjadi € 10,39 setelah melaporkan laba termasuk beberapa produk yang turun  7,7 % karena pemotongan biaya produksi yang  gagal untuk mengimbangi penurunan penjualan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*