Klaim Pengangguran US Mencapai Titik Tertinggi Bulan Sebelumnya

jalanan ditutupi es di asPengajuan aplikasi tunjangan pengangguran Amerika datang lebih dari perkiraan pekan lalu, sebuah tanda pasar tenaga kerja membaik secara beraturan.

Klaim pengangguran meningkat 14.000 menjadi 348.000 dalam pekan yang berakhir 22 Februari, melebihi semua perkiraan dalam survei %, dari 334.000 pada periode sebelumnya, sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington. Seorang juru bicara Departemen Tenaga Kerja mengatakan tidak ada negara diperkirakan dan ada yang tidak biasa dalam data.

Suhu dingin dan badai musim dingin telah teredam kemajuan dalam pasar perumahan dan tenaga kerja, yang menunjukkan pertumbuhan melambat dalam dua bulan pertama tahun ini. Cuaca musiman lainnya mungkin akan membantu dunia Rebound ekonomi terbesar dalam beberapa bulan mendatang, menyebabkan keuntungan lebih lanjut dalam pekerjaan.

“Kami berharap perekrutan baru untuk mengambil secara bertahap selama tahun ini,” Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates Inc di St Petersburg, Florida, sebelum laporan tersebut. “Ini semacam campuran tas dan masih jauh dari normal, tetapi pasar kerja secara bertahap menjadi lebih baik.”

Perkiraan median dari 53 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg diproyeksikan 335.000. Perkiraan berkisar antara 325.000 sampai 345.000. Klaim minggu sebelumnya direvisi turun ke 334.000 dari pembacaan awal 336.000.

Laporan lain hari ini menunjukkan pesanan barang tahan lama turun kurang dari perkiraan pada Januari, manufaktur tanda mulai muncul dari cuaca musim dingin yang keras yang menyelimuti bangsa.

Indeks saham berjangka dikupas kerugian setelah laporan. Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor berakhir pada bulan Maret turun 0,1 % menjadi 1,839.5 at 8:38 am waktu New York, setelah mengalami penurunan sebanyak 0,5 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*