PayPal Membuat Chris Reynolds Kaya Mendadak

sistem pembayaran paypal
Kantor berita CNN melaporkan sistem pembayaran PayPal melakukan kekeliruan yang dikreditkan kepada warga AS dengan kesalahan sekitar $ 92 kuadriliun. Untuk sesaat Chris Reynolds dari Pennsylvania leapfrogged menjadi seorang maestro telekomunikasi Carlos Slim terkaya yang kekayaannya diperkirakan sekitar $ 67 miliar.
Reynolds berpikir bahwa lelucon seseorang ketika ia mendapat pernyataan bulanan dari PayPal. Ketika ia memeriksa saldo online-nya, dan terbaca $ 0, sebagaimana mestinya. Sebelumnya Reynolds hanya memiliki tidak lebih dari $ 1.000 pada rekening PayPalnya saat itu ia menjual satu set ban BMW di eBay.
Sementara itu, sistem pembayaran mengakui kesalahan teknis. PayPal menawarkan untuk menyumbangkan jumlah yang tidak ditentukan uang untuk penyebab pilihan Reynolds ‘.
Menjawab pertanyaan wartawan, Reynolds mungkin akan membayar sebagian utang nasional AS yang sekarang melebihi $ 16 triliun jika uang tersebut menjadi miliknya. Menurut TechnoBuffalo, Amerika juga menambahkan bahwa ia akan membeli Phillies, mungkin ia menganggap klub baseball Philadelphia Philies.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*