Penurunan Minyak Mentah WTI Untuk Hari Ketiga Di Tengah Spekulasi Ekonomi AS

minyak turunMinyak mentah West Texas Intermediate turun untuk hari ketiga, pemangkasan kemajuan bulanan terbesar dalam hampir setahun, sebelum laporan pemerintah yang mungkin akan menunjukkan pertumbuhan ekonomi AS melambat pada kuartal kedua.

Futures turun sebanyak 0,4 % di New York. Produk domestik bruto AS kemungkinan tumbuh pada tingkat tahunan 1 % dari April sampai Juni dibandingkan dengan 1,8 % dalam tiga bulan sebelumnya, menurut survei Bloomberg News sebelum data besok. Persediaan minyak mentah AS menyusut untuk minggu kelima, sebuah survei terpisah menunjukkan. Muslimin Mesir Ikhwanul menentang ancaman tindakan keras lebih lanjut tentang protes, mendesak berbaris di instalasi keamanan.

“Ekonomi AS tampak seolah-olah itu masih lunak,” kata David Lennox, seorang analis sumber daya di Fat Prophets di Sydney. “Jika jumlah PDB tidak sesuai disekitar konsensus, harga minyak kemungkinan akan terus melemah.”

WTI untuk pengiriman September turun sebanyak 38 sen menjadi $ 104,17 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 104,30 pada 12:11 waktu Sydney. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 55 % di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak turun 15 sen menjadi $ 104,55 kemarin, penutupan terendah sejak 9 Juli. Harga naik 8 % pada Juli, menuju kemajuan bulanan kedua.

Brent untuk pengiriman September turun 11 sen menjadi $ 107,34 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga naik 5 % bulan ini. Patokan Eropa dengan premi sebesar $ 3,04 untuk WTI berjangka, setelah pelebaran untuk hari keempat kemarin menjadi $ 2,90.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*