Penurunan Pendapatan Tercepat Selama 13 Bulan Terakhir Dari Penjual Riteler Di inggris

pasar-ritel-modern

Penjualan ritel jatuh dengan kecepatan tinggi dalam satu tahun ini pada pada bulan Mei, menurut  laporan bulanan terakhirnya dalam Survey Perdagangan Distributif CBI.

Survei dari 69 perusahaan ritel melihat penurunan paling tajam dalam penjualannya sejak Januari tahun lalu  dan ini menunjukkan aktivitas penjualan  ritel telah melemah terus menerus selama 2013.

Volume penjualan secara keseluruhan masih berada di bawah rata-rata untuk sepanjang tahun dan terjadi penurunan order yang cepat  sejak November 2011.

Riteler  merasakan ada sedikit harapan, dan mengharapkan penjualan sedikit naik bulan depan dan dan akan ada peningkatan untuk situasi bisnis  triwulan berikutnya.

Tapi perusahaan berencana untuk meningkatkan  kembali investasi mereka di tahun depan – karena kondisi investasi saat ini sangat lemah

Barry Williams, Kepala Kantor  Asda Merchandising Pangan dan Ketua  Survey Panel  CBI Perdagangan Distributif mengatakan:

“Pertumbuhan penjualan ritel telah melemah sejak awal tahun karena keuangan dari sektor rumah tangga terasa menjepit, dengan pendapatan  yang kurang  untuk mengimbangi biaya hidup.

Key Point

  1. 23% perusahaan melaporkan bahwa volume penjualan naik pada tahun sebelumnya dan 33% mengatakan mereka menurun dengan  balance  yang dihasilkan – 11% dan ini merupakan balance yang terendah sejak  bulan Januari 2012 ( -%), harapan mengecewakan bulan lalu dari penurunan jauh lebih lambat (-6%).
  2. 8% perusahaan melaporkan volume penjualan berada di atas rata-rata untuk sepanjang tahun dan 25% mengatakan volume penjualan menurun- dengan balance  yang dihasilkan dari -17% di bawah ekspektasi (-11%).
  3. 21% perusahaan mengatakan  mendapatkan  lebih banyak order dari  pemasok daripada yang mereka dapatkan  tahun lalu dan 46% mendapatkan order yang lebih sedikit daripada tahun lalu, dengan balance  yang dihasilkan dari -25%, di atas ekspektasi -15% dan itu adalah balance terendah sejak November 2011 (-25%).
  4. Penjualan grosir bergerak datar (-3%) setelah kenaikan bulan lalu (+20%). Sub-sektor lain yang melaporkan terjadinya penurunan pada penjualan  tahun ini  termasuk pakaian (-21%), alas kaki & kulit (-11%), spesialis makanan & minuman (-45%), non-toko (-4%, penurunan pertama kali adalah  sejak Agustus 2011), dan peralatan rumah tangga (-67%). Penjualan furniture & karpet (71%) dan barang rekreasi (+57%) meningkat.
  5. 41% dari riteler  berencana untuk memotong  investasi selama tahun depan, dan 18% berencana untuk meningkatkan moda yang digunakan untuk  belanja  – balance yang dihasilkan adalah -23% dan ini adalah yang terendah sejak Februari 2012,
  6. 33% dari riteler  mengurangi pegawai  dari awal tahun hingga Mei dan 33% melakukan rekrutmen pegawai baru, balancenya   adalah  0% – dan ini menunjukan  sedikit perbaikan pada tahun ini karena pada bulan  Februari balancenya adalah (-7%) dan dan perbaikan ini sudah sesuai dengan ekspetasi yaitu  (-1%).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*