Pesanan untuk Barang Durable AS Menurun hampir sejak bulan Agustus

durable goodsorder untuk barang durable amerika serikat merosot pada bulan maret, dan ini yang paling parah semenjak 7 bulan terakhir, hal itu terjadi karena merosostnya permintaan untuk pesawat komersial, investasi bisnis yang sedang sepi. pemesanan barang setidaknya tiga tahun menurun 5.7% dan direvisi 4.3 % dari pendapatan bulan sebelumnya yang jumlahnya lebih kecil dari perkiraan. Departemen perdagangan melaporkan kalau hari ini di washington memperkirakan  78 ekonom yang di survei bloomberg mengatakan terjadi penurunan 3 %, order tidak termasuk peralatan transportasi.
Kelemahan di pasar luar negeri dan harga komoditas yang lebih rendah telah memperlambat permintaan untuk beberapa perusahaan seperti Caterpillar Inc (CAT), pada saat yang sama penjualan kendaraan bermotor dan pickup menopang dan membantu produksi agar jauh dari kegoyahan. “Untuk kuartal tersebut, kegiatan investasi harus mendukung GDP, tapi itu mungkin di kuartal ke dua belum tentu memberikan hasil yang baik,” kata Millan Mulraine, direktur tarif penelitian AS di TD Securities USA LLC di New York.
angka hari ini menunjukan pesanan menurun di bulan maret untuk logam, mesin, dan peralatan listrik. dalam surve Bloomberg perkiraan pernurunan barang durable sebesar 6 persen dengan keuntungan 1 persen setelah keuntungan pada bulan februari sebesar 5.6 persen

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*