Saham Eropa Naik – Perusahaan Masih Melaporkan Laba Yang Melewati Estimasi

stoxx europeSaham Eropa Naik ke posisi  tertinggi lima tahun saat  perusahaan dari Alstom SA ING Groep NV melaporkan total  laba yang melampaui estimasi para analis. Indeks berjangka AS dan saham Asia menguat Juga.

Alstom naik  5 % setelah melaporkan  laba totalnya yang  melebihi Estimasi dan mengatakan akan berusaha untuk menaikkan sebanyak 2 miliar euro ($ 2,7 milyar) dari penjualan aset. ING Naik 3,9 % setelahmelaporkan  laba bersih melebihi estimasi juga. Adecco SA (ADEN) naik 5,4 % setelah provider  terbesar di dunia ini melaporkan  profit yang melewati  estimasi analis  dan Prediksi Peningkatan permintaan untuk pekerjaan part-time  di Eropa.

Indeks Stoxx 600 Naik 0,5 % menjadi 323,62 pada pukul 08:49 di London. Index Standard & Poor 500 naik 0,4 %, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 %.

Merurut survey yang dilakukan Bloomberg  Berlin mungkin akan melaporkan pesanan pabrik di Jerman, , meningkat 0,5 % pada bulan September. Menurut laporan proyeksi median dirilis sebelum satu jam lebih awal Penjualan ritel di kawasan euro 17- kemungkinan turun 0,4 % pada bulan September.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*