Saham Asia Diantara Peningkatan Dan Penurunan – Pertumbuhan Industri Cina Kemungkinan Tetap Diatas 10%

China industrialSaham Asia diantara peningkatan dan penurunan-setelah rally terbesar dalam tiga minggu, karena investor menunggu data produksi industri Cina. Saham perawatan kesehatan dan telekomunikasi mengalami  penurunan dan perusahaan energi naik.

Shimizu Corp (1803) naik 3 %di Tokyo setelah Analis Credit Suisse Group AG menyarankan membeli saham dari kontraktor bangunan. QBE Insurance Group Ltd (QBE) mengalami  penurunan pada benchmark indeks regional, dan ini adalah penurunan di hari kedua setelah perusahaan asuransi terbesar Australia tersebut  memperkirakan kerugian tak terduga dari sekitar $ 250 juta. Doosan Infracore Co (042670) tenggelam 2,1 % di Seoul saat produsen konstruksi-peralatan tersebut berencana untuk mulai menjual 40 juta lembar saham baru.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,1 % menjadi 140,44 pada pukul  00:24 di Hong Kong, setelah naik 0,1 %. Indeks tersebut  melonjak 0,8 persen kemarin, dan itu adalah peningkatan terbaik sejak 18 November. menurut ekonom yang disurvei, Pertumbuhan produksi industri di Cina mungkin bertahan di atas 10 % untuk bulan keempat.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*